Terpopuler

Published on October 19th, 2017 | by Muzammil

Mapan, siapa sih yang nggak mau?

Kalau mau, berarti kita mesti siap dengan tiga hal:
– Rajin jualan
– Hidup hemat
– Beli aset

Insya Allah, pasti mapan.

Simple? Iya. Namun bukan berarti easy. Teramat jarang orang yang menguasai tiga hal tersebut. Misal, dia demen jualan tapi boros. Dia siap hidup hemat tapi anti jualan.

Pengen bokek selalu? Nah, langgarlah tiga hal tersebut. Dijamin bokek. Hehehe. Sepertinya Anda sudah tahu dan sudah mengalami. Hehehe.

Soal jualan, izinkan saya, mengambil sebuah contoh sederhana. Saya mulai jualan sejak SMA. Semakin serius jualan, ketika kuliah. Mulai dari jualan Ikan cupang, minuman, sandwich, dan entah apa lagi.

Jauh-jauh hari, guru saya pernah mengingatkan, “Jangan malu dan tabu dalam menjual. Ada barang bagus, kok didiamkan saja? Kasih tahu dong sama yang lain. Seluas-luasnya.”

Karena saya gigih, alhamdulillah sebagian produk saya laku. Ya, laku. Sayangnya, sebagian tidak laku. Kenapa? Karena saya tidak terlalu paham ilmunya. Cuma mengandalkan kemauan saja.

Setelah kelak saya menjadi entrepreneur, barulah saya sadar, “Gigih itu harus. Sekali lagi, gigih itu harus. Tapi berilmu juga harus.” Mau sampai kapan coba-coba terus tapi nggak laku-laku?

Dengan ilmu, kita dimampukan untuk menjual dengan lebih cepat dan lebih banyak. Misalnya, setelah belajar ilmu penjualan secara tatap muka (face to face), barulah kita tahu intonasi, bahasa tubuh, pakaian, timing, dan pertanyaan yang bersifat meng-closingkan.

Menjual Lebih Cepat, Menjual Lebih Banyak’. Sampai di sini mungkin Anda tertarik untuk membacanya. Berikut Bahasan pokok tentang menjual lebih cepat menjual lebih banyak.

1. Ciri-ciri produk yang menguntungkan
2. Cara-cara menemukan prospek yang tepat
3. Tips dan teknik closing
4. Cara menjual lebih cepat
5. Cara menjual lebih banyak

Anda pun semakin tertarik untuk membaca, memiliki, dan menerapkannya. Itu wajar. Karena E-book Menjual Lebih Cepat Menjual Lebih Banyak ini tulisan nya mas ippho. Seorang Penulis Buku Best Seller yang buku nya dicetak Lebih dari Satu juta Eksemplar.

Detak dan denyut sebuah bisnis ditentukan oleh penjualan. Tidak ada salahnya kalau kita mendalami sungguh-sungguh ilmu penjualan. Ingat, produk sebagus apapun, kalau tidak ada sentuhan penjualan, yah nggak akan laku – laku

Mau sampai kapan coba-coba terus… nggak laku-laku mulu?


About the Author

Penulis...Pembicara...Penjual ^_^



Back to Top ↑